Senin, 25 Juli 2016

INILAH PEMAIN TERCEPAT DAN TERLAMBAN DI MANCHESTER UNITED


Ada banyak pemain di tim United yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, dengan Rooney tak lupa memasukkan namanya sendiri ke dalam daftar!


Wayne Rooney mengungkapkan pemain tercepat dan terlamban di Manchester United, dengan ia mengklaim dirinya sebagai salah satu yang tercepat meski usianya akan menginjak 31 tahun pada Oktober mendatang.
Rooney untuk sementara berada di Tiongkok bersama skuat The Red Devils sebagaimana tim arahan Jose Mourinho tengah bersiap menghadapi Manchester City di turnamen International Champions Cup pada Senin (25/7) ini.
Jelang pertandingan tersebut, Rooney menyempatkan diri mengikuti sesi tanya jawab lewat Facebook bersama Ashley Young, di mana ia ditanya perihal siapa yang tercepat di timnya.
“Saya masih yakin saya adalah yang tercepat! Saya tidak tahu pasti. Ashley Young juga bisa dimasukkan begitu pun Antonio Valencia,” katanya. “Anthony Martial. Luke Shaw, seketika mereka maju ke depan [mereka juga cepat]. Ketiga pemain itu mungkin.”
Rooney lantas menjelaskan pemain mana yang terlamban, dengan menambahkan: “Saya harus sebut Daley Blind. Dia menutupi hal tersebut dengan pemikirannya. Dia pemikir yang cepat namun jika harus balap lari, dia akan berada di urutan terakhir.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar